Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Nyambi Jual Ganja di Kantor, Karyawan di Cimahi Bank Dibekuk Polisi

Aisyah Isyana - 17/12/2016 20:50

Beritacenter.COM, Cimahi - Personel Polres Cimahi, Jawa Barat, membekuk seorang pegawai Bank Swasta bernama Rizky Mubarak (24), karena kedapatan menjual narkoba jenis ganja di kantornya, di Jalan Melonng Asih, Cimahi, Sabtu, 17 Desember 2016.

Rizky yang berdalih terpaksa menjual ganja karena minimnya gaji, terancam hukuman lima tahun penjara. “Tersangka dijerat pasal 114, UU RI tentang Narkotika. Ancamannya hukuman penjara lima tahun,“ kata Kasat Narkoba Polres Cimahi AKP Wahyu Agung.

Agung menjelaskan, terungkapnya pegawai bank nyambi menjual ganja ini berawal dari seorang tersanlgka yang ditangkap. Dalam pemeriksaan, lanjut Agung, tersangka itu membeli ganja dari pegawai bank dan transaksinya di dalam bank malam hari.

Setelah dilakukan pengintaian, anbggita lapangan Kamis (15/12) siang, menangkap tersangka di tempat kerjanya. “Penangkapan agak sulit dan makan walktu. Tersangka sempat kabur, kemudian bersembunyi di kamar mandi,“ ucap Kasat.

Setelah pintu kamar mandi bank itu digedir, tersangka pun berhgasil ditangkap. Hasil pemeriksaan, dirinya menjual ganja sudah berjalan 7 bulan, dengan sasaran para pelanggan di Cimahi. Transaksi dilakukan di kantor bank setiap usai kerja.

“Motifnya ekonomi, ingin menambah penghasilan karena gaji di bank kurang mencukupi,“ ucap Kasat menirukan pengakuan tersangka.



Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Seorang Dokter di Blitar

14/06/2018 03:11 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA