Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Menantu Tega Bakar Mertuanya Hidup-hidup !!

Sari Intan - 01/12/2016 19:12

Beritacenter.com - Peristiwa mengerikan yang tak diduga sebelumnya di alami oleh Juliati (20), Juliati dikagetkan saat melihat kedua orang tuanya yang dibakar oleh suaminya sendiri Andi Liani (22).

Orang tua Juliati dibakar di kediamannya di Lorong Hobu, Huta III, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun, Senin (28/11/2016). Ibunya yang diketahui Intan Rambe (46) tewas dalam kejadian tersebut, sedangkan ayahnya Aliamsyah kritis.

Saat insiden terjadi di daerah kediaman korban sedang mati lampu, Merasa gerah, Juliati pun keluar dari kamarnya. Namun, dia dikagetkan dengan cahaya terang berwarna merah yang terlihat dari kamar orang tuanya. Saat Juliati menghampirinya ia kaget bukan kepalang melihat tubuh kedua orang tuanya terbakar api.

Dengan sigap Juliati langsung mencoba memadamkan api dengan air. Ayahnya berhasil selamat, sedangkan ibunya mendapatkan luka bakar yang parah sehingga nyawanya tak bisa terselamatkan.

Aku lihat ibu masih sadar dan berjalan. Tapi wajahnya sudah dipenuhi dengan darah. Lalu, saya teriak dan berusaha menolong ibu dengan mengeluarkannya dari kamar. Sebab bagian kamar ibu juga sudah terbakar,” kata Juliati di Polsek Perdagangan, Kamis (1/12/2016).

Beruntung dua adik dan satu anaknya bisa selamat dari insiden tersebut. Kapolsek Perdangan, AKP Asmara mengatakan sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan atas kasus pembakaran yang menelan korban jiwa. Menurut informasi yang didapat dari saksi-saksi pelakunya mengarah ke suami Juliati.

Masih kami lakukan penyelidikan. Dari keterangan sejumlah saksi-saksi, pelaku mengarah ke suami pelapor. Pelaku masih terus kita selidiki,” kata Asmara.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA