Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Olahraga

Gempur Singapura, Indonesia Lolos ke Semifinal

Aisyah Isyana - 25/11/2016 21:28

Beritacenter.COM -Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal piala AFF 2016. ini setelah mengalahkan Singapura dengan skor 2 -1.

Pada laga ketiga Group A yang dihelat di Rizal Memorial Stadium. Jumat (25/ 11 /2016) malam. Awalnya Indonesia tertinggal 1-0 oleh Singapura di babak pertama lewat gol Khairul Amri .

Dibabak kedua Indonesia terus menekan dan menyerang pertahanan Singapura. akhirnya mencetak dua gol yang membawa mereka lolos ke semifinal. Indonesia mencetak dua gol lewat Andik Firmansyah dan Stefano Lilipaly.

Kemenangan ini membuat indonesia finis sebagai runner up group dengan 4 poin . menemani Thailand yang lolos dengan 9 poin usai mengalahkan filipina 1-0. Sementara Singapura ada diposisi ke tiga dengan satu point.

Susunan Pemain

Singapura: Hasan Sunny, Hamzah, Mohana, Hameed, Bennet, Ramli (Jun Yi 91'), Harun, Baharudin, Hanapi (Shahril Ishak 76'), Kumar (Muhammad Shahfiq 84'), Khairul Amri

Indonesia: Kurnia Meiga, Benny Wahyudi (Manahati Lestusen 73'), Abduh Lestaluhu, Yanto
Basna, Fachruddin, Bayu Pradana, Evan Dimas (Ferdinand Sinaga 58'), Rizky Pora (Zulham Zamrun 77'), Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Boaz Solossa.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat