Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Samarinda

Mantan Bupati Kutai Timur Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur

Indah Pratiwi - 10/10/2016 12:03

Beritacenter.com - Mantan Bupati Kutai Timur, Isran Noor maju dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Timur pada Pilkada Serentak 2017. Keinginan menjadi gubernur Kalimantan Timur merupakan cita-cita Isran Noor untuk merubah nasib warga Kalimantan Timur(Kaltim).

Hal ini diungkapkan oleh Isran Noor, bahwa dirinya siap maju di Pilkada Kalimantan Timur. Ia pun mengadakan silaturahmi pada sebuah acara silaturahmi keluarga besar alumni SMAN 1 Samarinda untuk mengumumkan dirinya maju menjadi calon gubernur Kaltim, Senin(10/10).

“Tentu dorongan dan dukungan masyarakat Kaltim harus terukur. Jika masyarakat Kaltim ingin saya maju menjadi Cagub Kaltim, maka saya akan maju,” katanya.

Para relawan Isran pun melakukan pengumpulan Kartu Tanda Penduduk(KTP) untuk bisa mengantarkan Isran Noor menuju Pilkada Kalimantan Timur. Dalam hasil sebuah survey belum bisa diumumkan lantaran masih dalam proses perhitungan.

Isran mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik terkait pencalonan di Pilgub Kaltim. Namun, Isran belum menyebut partai yang akan menjadi perahu politik dalam Pilgub.

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA