Wednesday, 17 Oct 2018
Temukan Kami di :
Samarinda

Kerajinan Pernak-pernik Samarinda Bikin Kagum Pecinta Fashion

Indah Pratiwi - 30/09/2016 16:42

Beritacenter.com - Sebuah pernak-pernik asal Industri Rumah dari Samarinda begitu memukau mata ketika para pengunjung distro di Kota Tepian dipamerkan dengan aneka fashion dan marchendise.

Menurut Deqy Arief salah seorang pemilik Secretshop distro mengungkapkan bahwa produk ini merupakan brand dari Secretshop yang ada di Samarinda. Produk unggulan hasil kerajinan Samarinda bisa ditemukan di hampir semua distro yang berada di kota Tepian, Jumat(30/9).

"Kita baru terjun di fashion. Memang terbilang baru mulai di bulan April. Saat itu kita punya banyak nama untuk brand tetapi setelah kita berpikir lama, akhirnya kita memilih nama "Beige" untuk awal yang berarti krem karena sasaran awal saat itu adalah pasar vintage," tutur Deqy Arief.

Para pecinta gelang dan kalung sangat mengagumi hasil karya pernak-pernik dari Kota Samarinda.

"Tempat pemasaran kita sementara ada 3 tempat: Moodzy Store Jalan Cendarawasih, Great Store Jalan Kadrie Oening dan Blink Distro Jalan KH Agus Salim Gg arah ke stadion Segiri," jelas Deqy.

Untuk menjadi stockist pun, Anda tidak perlu keluar budget banyak untuk produk berlogo waterdrop ini.

"Kalau mau jadi stockist cuma keluar Rp500.000 dan itu udah free ongkir se-Kaltim dengan variasi produk dari stockist yang menentukan," tambah Deqy.

Pembenahan dan pelebaran sayap usaha terus dilakukan Secretshop agar terus menumbuhkan world shipping.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA