Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Bokong Kim Kardashian Nyaris Dicium Pria Asing

Aisyah Isyana - 29/09/2016 10:36

Beritacenter.COM - Sebuah insiden yang tdak mengenakan, menimpa super model Kim Kardashian. Saat tengah berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2017, Kim tiba-tiba saja didatangi pria asing yang ingin mencium bokongnya.

Sejatinya, pria tersebut tidak benar-benar asing di dunia hiburan. Karena dia adalah prankster Vitalii Sediuk yang sebelumnya juga menyerang Gigi Hadid usai sang model tampil di Milan Fashion Week 2017 pekan lalu. Vitalii saat itu mencoba memeluk Gigi dan berujung dia kena tonjok top model dunia tersebut.

Kini hal nyaris serupa dilakukan Vitalii pada Kim. Saat bintang Keeping Up With The Kardashians itu baru saja turun dari mobilnya hendak masuk ke restoran L'Avenue, Vitalii tiba-tiba langsung bergerak ke arahnya dengan membungkukkan badan.

Dia menuju arah bokong Kim. Beruntung istri Kanye West itu ditemani pengawal setianya, Pascal Duvier. Vitalii pun langsung diamankan oleh sang pengawal. Tubuh pria itu dijatuhkan hingga tidak berkutik.

Kim pun menyampaikan rasa terimakasihnya pada Pascal melalui Twitter. "My security @PascalDuvier is a G," tulis selebriti 36 tahun itu pada Rabu (28/9/2016).

Melakukan penyerangan tiba-tiba pada Kim rupanya bukan kali pertama ini untuk Vitalii. Sebelumnya pada 2014 saat sang artis menonton Paris Fashion Week, dia juga pernah melakoni hal yang sama. Dia saat itu juga berhasil dilumpuhkan pengawal Kim.

Selain Kim dan Gigi Hadid, Vitalii sudah pernah membuat masalah dengan selebriti lainnya. Dia pernah ditangkap LAPD setelah menonjok wajah Brad Pitt di pemutaran perdana film Maleficent yang dibintangi Jolie. Dia juga berbuat tidak sopan ketika menyelinap masuk ke dalam gaun aktris America Ferrera yang bagian roknya memang berbentuk lebar.



Berita Lainnya

Video...! Ciuman "Panas" Agnez Monica

21/06/2018 10:59 - Indah Pratiwi

Baim Wong Segera Pinang Paula Verhoeven

21/06/2018 07:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA