Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Polisi Bekuk Perampok Bersenjata Dirumah Mewah Pondok Indah

Aisyah Isyana - 03/09/2016 15:18

Beritacenter.COM, Jakarta - Petugas Kepolisian berhasil membekuk dua perampok bersenjata di sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi juga telah membebaskan sandera yang merupakan pemilik rumah mewah tersebut.

Satu pelaku yang memakai kaos hitam dan memakai celana panjang itu nampak menunduk saat dikeluarkan dari rumah berlantai dua itu. Perampokan tersebut digiring polisi pada pukul 14.30 WIB, Sabtu, 3 September 2016.

(Baca Juga : Perampok Bersenjata Satroni Perumahan Mewah Pondok Indah)

Polisi sebelumnya melakukan pengepungan pada pukul 14.00 WIB. Sekitar 15 menit kemudian, polisi langsung berhasil membebaskan sandera. Dari jarak 50 meter, tampak dua orang wanita dan satu anak yang dibebaskan.

Belum ada keterangan resmi soal pemilik rumah yang jadi korban. Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Tubagus Hidayat mengatakan, pelaku perampokan dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, perampok tersebut menyandera sepasang suami istri dan dua orang anak. Petugas kepolisian bersenjata lengkap bersiaga mengepung lokasi kejadian karena sempat terdengar suara tembakan di lokasi kejadian.



Berita Lainnya

Gunung Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas

26/06/2019 12:21 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA