Monday, 19 Feb 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Guru SMP Berprofesi Ganda Jadi Pengedar Sabu

Oleh: Khadafi - 09/02/2016 09:28

Beritacenter.COM, Jakarta - Zakaria (28) Guru SMP Negri,diamankan pihak kepolisian setelah kedapatan mengedarkan Sabu .

Menurut Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto, Selasa (09/02/16), penangkapan yang dilakukan Tim Narkoba Polres Sekadau pada Minggu (7/2). Bermula saat penggerebekan sebuah rumah kontrakan di Jl Sintang Kayu Lapis, Desa Gonis Tekam.

Saat penggerebegkan polisi polisi berhasil mengamankan Eko Sudatyanto (20), Agus Ardianto (20), Apriyanto (19), dan Budik (22). Mereka diduga sedang pesta sabu. Polisi menyita beberapa barang bukti seperti seperangkat alat isap sabu dan hasil tes urine positif, Selasa(9/2).

Setelah melakukan mengembangan kasus dan menangkap Susanto di Jl Sintang. Polisi berhasil amankan sembilan paket kecil sabu, sedotan sabu, sepeda motor, dan sejumlah uang.

Polisi yang melakukan pengembangan mengejar tersangka lain yaitu Zakaria, dia berhasil ditangkap ditangkap di rumahnya di Jl Penanjung. Dari tangan zakaria diamankan sabu paket 1 Gr dan 10 paket kecil, dan seperangkat alat hisap sabu.

"Hasil tes urine guru SMP ini positif. Pelaku diperiksa dan ditahan di Polres Sekadau. Kasus ini masih dikembangkan," Jelas Arief.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat