Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Mencapai Miliaran Rupiah, Ini Aset-aset Tersangka Arisan Online 'Mama Yona'

Aisyah Isyana - 15/02/2018 05:25

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian melakukan penelusuran terkait aset tersangka penipuan arisan online 'Mama Yona', Desy Chrisna Yulyani Sitanggang. Diketahui, sejumlah aset pribadi milik tersangka mencapai miliaran rupiah.

Adapun seluruh aset itu diduga berasal dari dana para korban arisan yang digelapkan tersangka. Aset diketahui berupa satu unit ruko di Sukatani Kabupaten Bekasi dan satu unit ruko didaerah Malang.

Tak hanya itu, aset tersangka juga berupa satu unit mobil pikap, dua unit sepeda motor jenis Honda CBR Repsol 250 CC dan Honda Vario, sejumlah tas branded, serta perhiasan emas dan berlian.

(Baca Juga : 'Mama Yona' Jadi Tersangka Penipuan Berkedok Arisan Online)

"Ruko yang di Sukatani dijadikan tempat berdagang elektronik tersangka. Nama tokonya 'Yona Elektronik'. Yang jaga seorang lelaki bernama Putra. Masih belum jelas hubungannya dengan tersangka," kata tim kuasa hukum Tampubolon Partner, Lovita Helena, di Bekasi, Kamis (15/2/2018) dini hari.

Menurutnya, polisi hingga saat ini masih terus melakukan penelusuran terkait aset-aset lain yang kemungkinan masih dimiliki oleh tersangka.

"Masih ada kemungkinan aset lainnya. Sementara untuk aset yang baru diketahui ini bernilai miliaran rupiah," pungkasnya.

(Baca Juga : Arisan Grup Facebook 'MAMA YONA' Tipu Anggota Hingga Rp15 Miliar)




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat