Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Anaknya Dihina Haters, Denada Datangi Polda Metro Jaya

Hiliyah Azizah - 14/02/2018 18:21

Beritacenter.COM - Tak terima dengan penghinaan yang dilontarkan akun Instagram @leza_zulkifly kepada putrinya, Shakira Aurum, Denada didampingi kuasa hukumnya, Minola langsung mendatangi Polda Metro Jaya dan tiba sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu sore.

Setibanya di Polda Metro Jaya, Denada tak banyak berkomentar dan saat ditanya kabarnya, ia hanya menjawab keadaannya sedang baik-baik saja.

Perlu diketahui, akun instagram tersebut elah melontarkan kata-kata yang dianggap Denada sebagai bentuk penghinaan terhadap putrinya. Tak lama, mantan kekasih Ihsan Tarore ini pun membalas komentar tersebut yang menyatakan akan melawan akun itu melalui jalur hukum.

"Betina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulis akun Instagram tersebut pada kolom komentar salah satu unggahan foto Denada.

"Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU," balas Denada.

"Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. Komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN," tegas Denada.




Berita Lainnya

Miss Indonesia 2018 'Alya Nurshabrina'

23/02/2018 12:01 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat