Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Bola

Prioritas Bali United Dan Ambisi Sriwijaya FC Akan Berlangsung Sengit

Anas Baidowi - 14/02/2018 08:59

Beritacenter.COM - Bali United dan Sriwijaya FC akan bertarung mati-matian dalam penentuan tiket final Piala Presiden 2018. Pada leg pertama kedua tim berakhir imbang dengan skor akhir 0-0. Leg kedua semifinal akan digelar hari ini Rabu (14/2) di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, kedua tim pastinya sedang menyusun strategi untuk menjadi yang terbaik tahun ini.

Sebelumnya, Tim Serdadu Tridadu sudah mendeklarasikan diri akan memprioritaskan Piala Presiden, sehingga pada partai kedua ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

"Dari segi prioritas, saat ini memang ke Piala Presiden. Ini sesuai pesan owner. Kami ini klub yang baru berusia tiga tahun. Tinggal selangkah lagi mencatatkan prestasi. Meski, pencapaian sejauh ini di Piala Presiden 2018 sudah sangat kami syukuri. Ini juga bukan soal hadiah," kata pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

Di sisi lain, Sriwijaya FC juga punya ambisi besar untuk menuntaskan misi membobol gawang Bali United. Pada leg pertama, tim besutan Rahmad Darmawan itu mampu mengusai jalannya laga, namun tak bisa mencetak gol.

RD bahkan menyebut SFC sudah bermain hampir sempurna, tinggal mencetak gol saja. Akan tetapi, RD juga menyadari Bali United bukan tim yang mudah digulingkan di kandang.

“Mereka sangat baik dalam menyerang, punya pemain yang berkualitas. Nama-nama seperti Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly tentu tidak bisa kami anggap enteng. Yang jelas pemain asing serta naturalisasi milik Bali memang punya peranan penting,” tutur Rahmad.

Laga Bali United versus Sriwijaya FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat