Monday, 26 Feb 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Kacau...! Mantan Suami Bakar Satu Keluarga Mantan Istrinya

Bunga Putri - 13/02/2018 13:13

Beritacenter.COM - Kasus pembunuhan di bogor ini tergolong sadis, karena pelaku membunuh korbannya dengan cara di bakar. kejadian ini terjadi di Kampung Cijurey, RT 01/01, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Satu keluarga menjadi korban pembunuhan dengan cara dibakar. Dari keterangan saksi yang berada di daerah tersebut Tiga orang meninggal dan satu lainnya kritis dan dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa terjadi pada Senin (12/02/2018), sekitar pukul 23.30 WIB. Korban meninggal adalah Edi Setiawan, Janeng, dan Tegar Sugianto menurut salah seorang warga yang bernama Adi.

Menurut Ia, dari tiga orang yang meninggal itu salah satunya didugaa sebagai pelaku. Motifnya diduga karena asmara atau cemburu.

"Itu satu keluarga. Ceritanya si perempuan cerai dari suami pertama Tegar Sugianto dan menikah dengan Edi Setiawan. Tapi Tegar, suami pertama itu masih berharap. Jadi, pelakunya Tegar dan yang dibunuh itu Edi dan Janeng, bapaknya mantan istrinya atau mantan mertuanya,"kata Adi.

Sementara menurut informasi lainnya, sebelum dibakar, korban ditusuk.
"Sadis. Sebelum dibakar, ditusuk. Cicih dibawa ke rumah sakit Citra Indah," kata warga lainnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat