Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Dikerubungi Lalat, Warga Temukan Jasad Bayi Terkubur Dibelakang Rumahnya di Bekasi

Aisyah Isyana - 13/02/2018 06:10

Beritacenter.COM - Jasad bayi ditemukan terkubur di belakang pekarangan rumah warga di Kampung Ciketing, Jalan Lebak, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Bekasi, pada Senin, 12 Februari 2018.

Penemuan yang sempat menghebohkan warga itu pertama kali diketahui seorang pedagan, Diyem (43), saat hendak membuang sampah di belakang rumahnya. Saat itu, saksi mendapati gundukan tanah yang dihinggapi banyak lalat disekitarnya.

"Karena penasaran saya akhirnya ngorek-ngorek gundukan tanah itu. Saya langsung kaget karena ngeliat ada telapak kaki bayi," katanya di Bekasi.

Mendapati jasad bayi yang diperkirakan baru berumur seminggu itu, Diyem langsung memberitahukan rekannya yang kemudian melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat.

“Saya diberitahu ada mayat bayi dikubur di belakang rumah warga. Saya langsung datang ke lokasi, dan bersama warga mengeluarkan mayat bayi itu. Jasadnya terbungkus kain," kata Ketua RT, Romin (65).

Penemuan jasad bayi terkubur itu kemudian dilaporkan ke Polsek Bantargebang. Polisi pun langsung diterjunkan ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 20.00 WIB.

"Iya benar ada penemuan jasad bayi oleh warga, ditemukan sekira pukul 15.00 WIB," kata Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswi.

Sejauh ini, jasad bayi malang itu telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan autopsi. Sementara kasus kini ditangani Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota.




Berita Lainnya

5 Orang Meninggal Akibat Longsor di Brebes

22/02/2018 16:29 - Indah Pratiwi

4 Kecamatan Jombang Banjir Usai Diguyur Hujan

22/02/2018 10:33 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat