Monday, 26 Feb 2018
Temukan Kami di :
Travel

Hilangkan Penatmu di Taman Love Bandung Dengan Kolam Bercahaya Bak Aurora

Hiliyah Azizah - 11/02/2018 11:41

Beritacenter.com - Dengan berbagai aktifitas sehari-hari sangat mungkin bagi seseorang mengalami stres. Oleh karena itu berwisata bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa penat atas semua masalah yang sedang dialami.

Salah satu tempat yang mungkin bisa membuat anda lebih tenang adalah Taman Love di Soreang yang memiliki kolam renang dengan lampu bercahaya bak aurora saat malam.

Dari Taman Love Soreang, anda dapat melihat kerlap-kerlip cahaya lampu yang menyala di wilayah Bandung dan sekitarnya. Tak hanya pemandangan yang indah, Taman Love juga menawarkan udara sejuk pegunungan dan saat malam tiba akan terdengar suara serangga di pepohonan yang pastinya membuat anda semakin tenang.

Taman Love sendiri beroperasi mulai dari Pukul 10.00-20.00 WIB. Pada umumnya orang dewasa lebih suka mendatangi tempat ini pada malam hari ketimbang siang hari.

Seperti salah satu pengunjung bernama Enno Brill Hasdon (30) warga Bandung, dia mengaku telah beberapa kali datang ke lokasi tersebut. Menurutnya saat malam hari, Taman Love dapat menyuguhkan kenikmatan tersendiri.

"Merasa tenang dan segala urusan di dalam kepala hilang seketika. Enaknya malam, kalau siang banyak anak-anak, bukan tambah tenang tapi sebaliknya. Pernah ke sini siang tapi tidak nyaman, saya coba malam ternyata suasanannya menenangkan hati," kata Enno, Minggu (11/2/2018).

Selain pemandangan kota Bandung yang indah, di Taman Love juga menyuguhkan kolam renang yang dapat mengeluarkan cahaya aurora. Dengan lampu warna warni didasar kolam, membuat keindahan tersendiri saat melihat kolam yang satu ini.

"Cahaya aurora di kolam renang juga bagus kerlap kerlip dan berwarna warni. Seperti cuci mata dan mata menjadi segar," ujar Enno.

Bandung memang terkenal dengan berbagai objek wisatanya yang sangat menarik, dan tentunya memiliki karakter yang berbeda. Sebaiknya, jika anda ingin pergi ke Taman Love, sebelumnya anda bisa berwisata ke objek wisata Ciwidey terlebih dahulu.

Seperti wisatawan lain bernama Mei Melanie (34) ini, ia berwisara ke Taman Love setelah pulang dari Kawah Putih dan Ciwalini.

"Sebelum ke sini, ke Kawah Putih dan ke Ciwalini dulu. Tempatnya enak, tapi kalau malam hari penerangan jalan menuju Taman Love sangat kurang sehingga harus berhati-hati," ungkapnya.




Berita Lainnya

Air Laut Bisa Menyala? Ini Penjelasannya...

23/02/2018 19:45 - Indah Pratiwi

Orang Utan Borneo Terancam Punah

19/02/2018 16:19 - Bunga Putri

Kopi Johny Kedai Kopi Yang Hitz di Jakarta

19/02/2018 14:09 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat