Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Terjadi Ledakan, Rumah Seorang Guru di Sumenep Hancur

Aisyah Isyana - 10/02/2018 15:18

Beritacenter.COM - Diduga terkena ledakan bahan peledak, sebuah rumah di Dusun Sumber Hidup, Desa Kramian, Masalembu, Sumenep, seketika hancur. Namun, masih belum ada informasi terkait bahan peledak apa yang telah meledak dirumah itu.

Ledakan yang terjadi di rumah itu kondisi sebagian bangunannya hancur. Ledakan yang terjadi membuat bagian rumah milik Aswandi yang terjadi sekira pukul 23.05 WIB, pada Jum'at, 9 Februari 2018 itu menghancurkan bagian belakang rumah.

"Saat kejadian saya siap-siap mau tidur dan sudah terbaring di kamar. Kemudian terbangun karena terdengar ledakan yang keras di belakang rumah," ujar Aswandi kepada wartawan, Sabtu, 10 Februari 2018.

Saat kejadian terjadi, Aswanndi yang berprofesi sebagai guru itu mengaku mendengar satu kali suara ledakan, namun sangat kencang terdengar dan getaran hingga kedepan rumah. Alhasil, saat Aswandi mengecek sumber suara, ia mendapati bagian belakang rumah telah hancur.

Ledakan itu telah menghancurkan rumah semi permanennya yang berdinding eternit dan beratap asbes. Beruntung dalam peristiwa ledakan ini tidak ada korban jiwa. "Syukur Alhamdulillah kami berlima selamat tidak ada korban jiwa," tandas Aswandi.




Berita Lainnya

5 Orang Meninggal Akibat Longsor di Brebes

22/02/2018 16:29 - Indah Pratiwi

4 Kecamatan Jombang Banjir Usai Diguyur Hujan

22/02/2018 10:33 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat