Monday, 26 Feb 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejat!! Kakek 61 Tahun Gagahi Bocah 12 Tahun Hingga Melahirkan

Hiliyah Azizah - 09/02/2018 10:51

Beritacenter.com - Seorang gadis sebut saja Bunga (12) warga Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Wonogiri harus melahirkan anaknya di usianya yang begitu muda akibat perbuatan dari seorang kakek berusia 61 tahun berinisial SG.

Terungkapnya kasus ini saat keluarga korban mendesaknya untuk jujur tentang siapa ayah dari anak yang dilahirkannya. Usai didesak, akhirnya Bunga menceritakan semuanya dan mengaku kerap digagahi oleh SG hingga akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Tak terima, akhirnya pihak keluarga melaporkannya ke pihak kepolisian. Dari hasil pemeriksaan, SG yang merupakan tetangga korban ini telah menindihnya sebanyak 10 kali. Hal itu dilakukan sejak pertengahan 2017.

“Usai diketahui pelakunya, anggota langsung melakukan penangkapan,” kata Kapolsek Jatipurno, Iptu Edi Hanranto, Jumat (9/2/2018).

“Dalam menjalankan aksinya, tersangka memberi uang sebesar Rp 5.000 kepada korban. pelaku juga mengancam agar tak mengatakan hal tersebut kepada orang lain,” sambungnya.

Selama ini korban memang tinggal bersama sang nenek. Ia ditinggal ayahnya yang menikah lagi usai sang ibu meninggal dunia. Berdasarkan keterangan yang didapat, tersangka melancarkan aksi bejatnya saat kondisi rumah sepi.

SG yang telah memiliki tiga cucu ini kemudian mendatangi korban dan meminta korban melayani nafsu bejatnya. Korban yang merasa terancam hanya bisa menuruti kemauan kakek bejat itu.

“Korban diancam tersangka, jika tidak nurut (melayani) akan dianiaya,” lanjutnya.

Saat ini kasus tersebut tengah didalami oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Wonogiri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat