Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Meme Kocak Kartu Kuning dari Kaesang, Gibran : Yoo Sang tak Madhang

Aisyah Isyana - 08/02/2018 15:58

Beritacenter.COM - Aksi kartu kuning Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa, yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat acara Dies Natalis ke-68 Univerisitas Indonesia, Jum'at (2/2) lalu, rupanya telah menginspirasi anak Jokowi, Kaesang Pangarep.

Dalam akun media sosialnya, Kaesang membuat sebuah meme yang cukup menggelitik perut. Meme yang diposting di akun instagramnya, @kaesangp, Sabtu, 3 Februari 2018, tampak sebuh meme dirinya tengah mengacungkan kartu kuning.

Meski demikian, kartu kuning itu tidak ditujukan untuk Ayahnya maupun ketua BEM UI, Zaadit Taqwa. Meme itu malah ditujukannya untuk sang kakak, Gibran Rakabuming.

Dalam meme itu tampak sosok Kaesang bergaya bak wasit sepakbola yang mengacungkan kartu kuning kepada pemain. Lucunya, sosok pemain yang mendapat kartu kuning tak lain adalah sang kakak, Gibran, yang berpose memegangi kepala lantaran mendapat peringatan wasit.

Lebih menggelitik lagi, percakapan antar keduanya, yakni Kaesang sebagai wasit dan Gibran si pemain yang mendapat kartu kuning.

Kaesang: Hehh, Mas Gibran... Madhang (makan) dulu sana, tak kartu kuning loh

Gibran: Yoo Sang... tak Madhang

"Ayo mas harus makan lewat aplikasi @madhang.id dulu sebelom saya kartu kuning. Perut saya kok gitu banget ya," tulis Kaesang di akun Instagramnya.

Postingan meme Kaesang dan Gibran ini lantas menuai beragam komentar kocak warganet. Kebanyakan dari mereka memuji Kaesang yang membuat sindiran dengan cara yang cerdas.

"Kali kali emang harus disindir.. Heheee," tulis akun @lulu_fia28.

"Idenya itu lho briliant. Sukses mas," tulis @fpuspita_sari.

"Kualitas anak Presiden harusnya begini, adem n gak kepancing blas," tulis @trifosabenyamin.




Berita Lainnya

Miss Indonesia 2018 'Alya Nurshabrina'

23/02/2018 12:01 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat