Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Minta Kriss Hatta 'Move on', Bang Billy : Masih Banyak Perempuan Diluar Sana

Aisyah Isyana - 06/02/2018 20:20

Beritacenter.COM - Kemelut hubungan percintaan presenter Billy Syahputra bersama wanita bernama Hilda Vitria, yang diakui pesinetron Kriss Hatta sebagai istrinya, kian memanas. Terlebih, dalam kasus cinta segitiga ini Billy disebut telah merebut istri orang.

Meski begitu, Hilda Vitria sendiri membantah kabar bahwa dirinya telah menikah dengan Kriss. Terlepas dari hal itu, kembali beredar kabar yang menyebutkan bahwa awal perkenalan Billy dan Hilda dinilai tidak sopan. Adik kandung Olga Syahputra ini pun mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

“Kaget. Panik. Jadi gini, bang Billy sempat lihat kalau bang Billy kenalan sama Hilda kurang sopan di mata orang. Katanya ngambil hp (handphone) maksa dan masukin nomor sendiri. Sama sekali lillahi ta’ala ini enggak,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Febuari 2018.

(Baca Juga : Dikabarkan Rebut Istri Orang, Ini Kata Billy Saputra)

Billy mengaku awal kedekatannya dengan Hilda bermula dari teman curhat. “Billy sangat menghargai wanita dan tahu sopan santun. Ketemu di lokasi syuting Billy sapa karena Billy kenal Hilda. Ngobrol panjang lebar. Di situ Hilda cerita persoalan dia sama cowok. Hilda ini sudah putus hampir satu bulanan. Ketika ditinggalin si cowok enggak bisa kehilangan,” tuturnya

Meski begitu, Billy tak mau ambil pusing dengan masalah percintaan yang menyeretnya. Billy mengaku, meski nama baiknya tercemar, dia tak ingin masalah ini berbuntut panjang.

“Terus ini sudah masuk pencemaran nama baik. Karena bang Billy bukan orang yang mau ambil pusing. Jadi bang Billy enggak menuntut,” kata pemain film Taman Lawang tersebut.

Kendati begitu, Billy juga mengatakan jika dirinya pernah mendapat pesan berisi kata-kata kasar. Dengan adanya hal ini, Billy menyarankan agar Kriss Hatta bisa melanjutkan hidupnya dengan ikhlas.

“Si cowok sempat WA (WhatsApp) bang Billy dengan kata-kata kotor enggak wajar. Itu bisa saja bang Billy permasalahkan. Tapi bang Billy enggak mau ribut. Kalau bisa sudahlah ikhlasin. Move on. Masih banyak perempuan di luar sana. Maksudnya kalau cewek enggak mau jangan dipaksakan,” sarannya.




Berita Lainnya

Miss Indonesia 2018 'Alya Nurshabrina'

23/02/2018 12:01 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat