Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Internasional

Astaga !! Wanita di Rusia Tewas Usai Diperkosa Dengan Dongkrak Mobil

Dewi Sari - 06/02/2018 07:33

Beritacenter.COM - Sveltano Sapogova (41) seorang wanita asal Rusia meninggal dunia usai diperkosa dengan menggunakan dongkrak mobil.

Seperti yang dilansir dari Metro, kejadian ini terjadi di Saratov, Rusia Selatan. Awalnya wanita berusia 41 tahun tersebut mengalami penyerangan setelah menumpang mobil dari pemakaman sahabatnya.

Tragisnya, Sveltana meninggal dengan luka robek dirahimnya. Kepolisian Rusia telah menetapkan Danil Cheshko (19) yang diduga telah melakukan penyerangan dikarenakan telah menawarkan tumpangan dari pemakaman seorang temannya.

Diahadapan polisi, ia mengakui perbuatanya dan telah melakukan penyerangan dengan kekerasan hingga membiarkan korban meninggal dunia.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang kemudian melaporkan kepada kepolisian dan paramedis. Namun, nyawa Sveltana tidak bisa tertolongkan lagi setlah mengeluarkan banyak darah.

Seorang teman korban bernama Nadezhda berkata mengatakan, Sveltana banyak mengalami pendarahan.

"Semuanya berlumuran darah. Sekarang sedang diperiksa oleh polisi. Svetlana kehilangan 3 liter darah," jelasnya.

"Selangkangannya robek. Dia meninggalkannya di mobil untuk mati dan melarikan diri. Dokter melakukan operasi sepanjang malam untuk menyelamatkan Sveltana," tambahnya.

Korban memiliki dua anak, anak perempuan berusia 13 tahun dan anak laki laki berusia 11 tahun.




Berita Lainnya

Kedubes AS Diguncang Bom di Motenegro

22/02/2018 15:06 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat