Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Rotinya Dibilang Kemahalan, Nia Ramadhani: Kalau nggak mampu beli ya sudah

Hiliyah Azizah - 05/02/2018 16:27

Beritacenter.com - Kalangan artis di Indonesia berlomba-lomba melakoni bisnis kuliner, tak terkecuali Nia Ramadhani yang telah resmi memperkenalkan bisnis roti yang dinamakan roti mamania ini.

Makassar menjadi pilihan Nia untuk dijadikan lokasi utama penjualan kue tersebut. Namun, meski toko roti Mamania baru akan beroperasi pada Maret 2018. Berbagai komentar miring telah diarahkan kepada produknya. Kebanyakan menganggap bahwa harga kue Nia terlalu mahal dan tak sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Mendengar hal itu, Nia pun langsung memberikan komentarnya saat berada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Wanita berkulit putih ini menilai tak ada kesalahan pada penetapan harga dari roti miliknya.

"Itu tergantung kantong orang masing-masing lagi. Kalau enggak mau dan enggak mampu beli ya sudah. Kan beda-beda," tutur Nia Ramadhani.

"Ada orang yang ngerasa harga Rp10 ribu itu gue bisa beli segitu. Ada juga orang yang pendapatannya cuma Rp30 ribu, beli roti Rp10 ribu yah mahal. Itu tergantung orang masing-masing," sambungnya.

Lebih lanjut Nia Ramadhani menegaskan, dirinya tetap yakin produk Roti Mama Nia dapat bersaing di pasaran. Bagi istri Ardiansyah Bakrie, penerapan harga yang ditetapkan sudah disesuaikan dengan bahan-bahan dasar untuk meracik kue tersebut.

"Menurut aku dengan rasanya ini dengan isinya itu, worth it. Tapi kalau ada orang yang enggak suka, ya sudah enggak apa-apa. Kan ada banyak pilihan yang lain," tutupnya.




Berita Lainnya

Miss Indonesia 2018 'Alya Nurshabrina'

23/02/2018 12:01 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat