Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Anggita Sari Dipolisikan Karena Ucapan Kalimat "Kucing" Pada Pria

Anas Baidowi - 02/02/2018 16:16

Beritacenter.COM - Rizky Gilang Perkasa melaporkan model majalan dewasa Anggita Sari ke Polres Jakarta Selatan, atas dugaan kasus penghinaan dan pencemaran nama baik lewat media sosial Instagram.

Rizky yang tak terima diebut "kucing" oleh Anggita, kembali mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (2/2), untuk mengetahui perkembangan laporannya yang dilakukan pada 8 Januari 2018 lalu.

Rizky mengatakan Anggita telah menghina dirinya lewat Instagram dengan menyebutnya sebagai “kucing”. Dalam dunia entertainment, istilah “kucing” dipakai untuk menyebut pekerja seks komersial (PSK) pria.

“Melalui instagram stories isinya itu dia ngatain saya kucing, lalu saya pertanyakan maksud arti kucing. Saya kalau di dunia enternatainment, kan tahu (artinya),” kata Rizky.

Rizky mengaku, sebelumnya ia sempat dekat dengan perempuan yang sempat mendekam di balik jeruji besi karena terlibat kasus Narkoba.

“Setelah dia keluar bebas bersyarat dari kasus narkoba dan prostitusi, saya sempat komunikasi sama dia, ketemuan sama dia. Dia (Anggita) sempat sharing, dia janji akan berubah menjadi lebih baik, dan meninggalkan masa lalunya yamg buruk,” ungkap Rizky.




Berita Lainnya

Miss Indonesia 2018 'Alya Nurshabrina'

23/02/2018 12:01 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat