Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Bola

Messi dan Ronaldo Jadi Kandidat Kuat Peraih Ballon d'Or, Pelatih Barca Tak Peduli

Aisyah Isyana - 06/12/2017 22:25

Beritacenter.COM - Ramainya pembahasan terkait perebutan gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or 2017, ditanggapi cuek bos Barcelona Ernesto Valverde. Menurutnya, gelar pemain terbaik dunia itu tak memiliki arti apapun.

Sebagaimana diketahui, beberapa kandidat peraih Ballon d'Or 2017 telah diumumkan, begitu pula pemenangnya yang tinggal menunggu waktu untuk diumumkan. Kandidat kuat peraih ballon d'Or masih tetap berada di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Meski Lionel Messi masuk dalam kandidat kuat peraih Ballon d'Or, Valverde rupanya tetap cuek dengan kabar tersebut. Ia mengaku tak begitu peduli dengan sebuah penghargaan individu.

"Saya tidak menilai gelar apapun. Semua orang bebas memberikan hadiah yang menurut mereka sesuai dengan kepatutan seorang pemain. The Golden Shoe, Ballon d'Or.. saya tidak tahu ada berapa penghargaan yang ada," kata Valverde.

"Saya lebih senang untuk tidak melakukan evaluasi tentang salah satu dari mereka," tandasnya.

Seperti diketahui, Ronaldo pada bulan Oktober yang lalu telah memenangkan pemain terbaik FIFA. Mega bintang Real Madrid ini juga masuk daftar unggulan peraih Ballon d'Or 2017 usai meraih gelar Liga Champions dan La Liga tahun ini.

Tapi, Messi juga masuk kandidat favorit. La Pulga meraih gelar juara Copa del Rey bersama Barca dan meraih European Golden Shoe pada tahun 2017.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat