Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

John Mayer Batal Gelar Konser Lantaran Usus Buntu Kronis

Aisyah Isyana - 06/12/2017 22:09

Beritacenter.COM - Lantaran menderita penyakit usus buntu kronis dan harus dilarikan ke rumah sakit, John Mayer terpaksa membatalkan konsernya bersama Dead & Company di Smoothie King Center, New Orleans.

Adapun kabar pembatalan konser sekaligus kabar buruk yang menimpa John Mayer, disampaikan oleh pihak Dead & Company, yang menyebut jika Mayer harus sesegera mungkin menjalani operasi demi mengangkat penyakitnya tersebut.

“Selasa, 5 Desember, John Mayer dilarikan ke rumah sakit karena operasi usus buntu mendadak, sehingga membuat konser Dead & Company pada 5 Desember di New Orleans harus ditunda,” kata pihak Dead & Company dalam pengumuman tertulisnya sebagaimana dilansir dari Billboard, Rabu 6 Desember 2017.

Prihal kapan digelarnya konser pengganti pasca pembatalan itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Dead & Company.

Kendati demikian, bagi para penggemar yang sudah memiliki tiket konser 5 Desember 2017, nantinya bisa langsung datang ke venue konser pengganti dengan menggunakan tiket yang sama.

“Semua tiket pertunjukan 5 Desember akan digunakan untuk tanggal pengganti. Informasi tanggal penjadwalan ulang akan diumumkan secepat mungkin. Untuk pemegang tiket yang ingin refund, tersedia di tempat pembelian,” tulis pengumuman tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana keadaan Mayer usai menjalani operasi. Bahkan, pihak manajemen belum bisa memastikan apakah Mayer sanggup untuk mengakhiri tur konser 2017.

Padahal, di jadwal terdekat yakni pada 7 Desember 2017, Mayer seharusnya menggelar konser di Amway Center, Orlando, dan di Fort Lauderdale pada 8 Desember 2017.



Berita Lainnya

Miss World 2017 Berkunjung ke Indonesia

18/02/2018 14:25 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat