Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Teknologi

Snapdragon 845 Chipset 'Sangar' Dari Qualcomm

Hiliyah Azizah - 06/12/2017 13:34

Beritacenter.com - Sebuah chipset yang digadang-gadang memiliki kemampuan 'super' kini telah dirilis oleh Qualcomm. Secara resmi Qualcomm merilis chipset barunya yakni Snapdragon 845 pada Selasa (5/12) di Tech Summit.

Dilansir Phonearena (5/12) chipset yang satu ini merupakan bentuk kolaborasi dari Qualcomm dengan Samsung yang membuatnya menjadi chipset paling 'sangar' di kelasnya.

Presiden dan Manajer Umum Bisnis Samsung Electronics, ES Jung mengatakan bahwa perusahaannya memang bekerjasama dengan Qualcomm untuk membangun chipset Snapdragon 845.

Dengan adanya peran Samsung dalam membangun chipset ini, maka perusahaan asal Korea Selatan ini berencana akan menerapkannya pada smartphone andalannya. Meski tak menutup kemungkinan ada beberapa perusahaan lain yang juga akan menggunakan chipset Snapdragon 845 seperti LG, HTC, Sny, dan Xiaomi.

Namun sayang pihak Qualcomm dan Samsung enggan membeberkan semua kemampuan yang dimiliki Snapdragon 845. Mereka berencana akan mengumumkannya secara rinci pada esok hari.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat