Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Pesulap Demian Aditya Telan Korban

Anas Baidowi - 30/11/2017 16:45

Beritacenter.COM - Pesulap Demian Aditya menelan korban saat beraksi dalam acara SCTV Awords 2017 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (29/11) malam.

Dalam aksinya tersebut, Seorang atlit bernama Edison Wardhana dikurung dalam peti tergantung yang di bawahnya telah disiapkan bilah tajam. Edison harus mengeluarkan diri sebelum tali yang menahan peti itu terbakar. Namun pertunjukan tersebut tidak berjalan mulus.

Dilansir dari akun gosip Instagram, beredar sebuah muatan percakapan WhatsApp yang mengabarkan bahwa Edison Wardhana, pria yang bertugas sebagai stuntman atau pengganti pemeran utama dilarikan ke rumah sakit.

Dalam kabar yang beredar, kondisi Edison hingga pagi tadi sekitar pukul 7 terbaring koma di ICU. Selain itu ia mengalamin patah tulang rusuk dan jaringan otot yang berada di atas bokongnya rusak.

Karena kondisi yang belum stabil tersebut membuatnya mustahil untuk dilakukan tindakan operasi.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut Demian melakukan aksi yang dinamakan Death Drop. Yaitu aksi memasukan diri ke dalam sebuah peti yang terkunci rapat dan digantung. Tak disangka peti itu terjatuh sehingga membuat orang yang menyaksikan histeris.

Kru dan pembawa acara pun mengevakuasi peti tersebut dan berusaha memanggil ambulans, namun tiba-tiba Demian muncul ke atas panggung. Bila dilihat, penampilan Demian sukses. Namun ternyata Edison lah korbannya.

 

 

 



Berita Lainnya

Miss World 2017 Berkunjung ke Indonesia

18/02/2018 14:25 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat