Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Travel

Percaya 'Payudara' dapat Selamatkan Dunia, Gadis Jepang ini Minta Payudaranya Diraba

Aisyah Isyana - 30/11/2017 00:13

Beritacenter.COM - Gadis muda asal Jepang seketika membuat heboh pengunjung stasiun Shibuya, Tokyo. Bagaimana tidak, gadis imut ini meminta para turis dan warga yang lewat disekitar stasiun untuk meraba payudaranya.

Gadis ini diketahui bernama Pepsi Lu, seorang Youtuber yang melakukan aksi cukup nyeleneh lantaran meminta pengujung stasiun, baik pria maupun wanita, untuk mereba payudaranya. Adapun aksi ini sendir dilakukan Pepsi pada Kamis (23/11) lalu.

Sebagaimana diwartakan beberapa media Jepang, Rabu (29/11), aksi ini dilakukan Pepsi Lu dalam rangka kampanye 'Free Oppai' alias 'Payudara Gratis' untuk semua pengunjung stasiun tersebut.

Adapun alasan Pepsi Lu melakukan aksi nyeleneh itu, lantaran percaya jika payudara adalah kunci untuk menciptakan kedamaian dunia.

"Dunia ini akan damai. Payudara akan menyelamatkan dunia," ujar Pepsi dalam bahasa Jepang.

Dalam menggelar aksinya, Pepsi ditemani beberapa rekannya yang juga membatunya dalam mendokumentasikan kegiatan itu. Adapun video dokumentasikan itu kemudian diunggah ke Youtube.

Dalam video berdurasi 6 menit 18 detik itu, Pepsi bersama teman laki-lakinya, membawa papan bertuliskan 'Free Oppai'. Pepsi berteriak dengan semangat dan mengajak beberapa orang yang melintas untuk meraba bahkan meremas payudaranya.

Tampak tak ada rasa canggung dari raut wajah Pepsi saat melakukan aksi gilanya. Sebaliknya, Pepsi malah merasa senang dan sesekali tersenyum didepan kamara saat seorang pria menyentuh oppai-nya.

Terhitung ada sekitar 60 pria dan wanita yang ikut berpartisipasi dalam kampanye 'Free Oppai' tersebut. Aksi damai Pepsi bersama teman-temannya memang berhasil memancing perhatian publik. Tapi lain kali, pilih aksi yang nggak kontroversial ya Pepsi!



Berita Lainnya

Orang Utan Borneo Terancam Punah

19/02/2018 16:19 - Bunga Putri

Kopi Johny Kedai Kopi Yang Hitz di Jakarta

19/02/2018 14:09 - Bunga Putri
Kemukakan Pendapat