Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Olahraga

Ini Arti dan Makna Logo F1 yang Baru

Sari Intan Putri - 28/11/2017 14:23

Beritacenter.COM - Secara resmi F1 memperkenalkan logo barunya untuk pertama kali setelah perayaan podium Grand Prix Abu Dhabi, balapan terakhir musim 2017.

Ellie Norman selaku Kepala Marketing F1 juga mengatakan jika desain logo baru F1 itu terinspirasi dari dua mobil di sirkuit yang sedang bertarung menuju garis finish.

"Inspirasinya adalah bentuk profil rendah dari mobil, dua mobil melintasi garis finis," kata Norman.

"Logonya luar biasa berani dan sederhana - jadi jika kami mengaplikasikannya di pasar sekarang yang berbasis mobile dan digital, logo kami memiliki lebih banyak fleksibilitas dan dapat digunakan di mana saja," lanjutnya.

Sean Bratches selaku Bos Komersial F1 juga ikut borkementar terkait logo baru olahraga otomotif terbesar di dunia tersebut. Menurut Sean, meski logo lama F1 menjadi legendaris karena adanya angka '1' yang tersembunyi di tengah-tengah logo, itu terlalu samar-samar bagi banyak orang.

"Kami sangat menghargai logo sebelumnya," ujar Bratches.

"Logo lama itu telah mewakili F1 dengan sangat baik dalam 23 tahun terakhir, tapi dari sisi arah dan visi kami untuk bisnis ini, ruang negatif pada angka '1' tidak muncul dengan jelas di platform digital," tutupnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat