Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Teknologi

Inilah Gadget dan Smartphone Yang Dipamerkan di 'Museum Kegagalan'

Sari Intan - 05/09/2017 16:59

Beritacenter.com - Museum pada umumnya diisi dengan barang-barang yang memiliki nilai sejarah atau nilai jual yang tinggi. Namun rupanya tidak dengan museum yang didirikan oleh Samuel West di Helsingborg, Swedia ini.

Museum yang dinamakan dengan Museum of Failure atau Museum Kegagalan ini ternyata berisi produk-produk yang bisa dibilang produk gagal. Mulai dari produk alat kecantikan, gadget, dan smartphone.

Seperti gambar di atas yang bernama Twitter Peek, gadget itu dijual dengan harga Rp 2 juta dan hanya bisa digunakan untuk membuka Twitter saja tanpa ada kegunaan lainnya, sungguh produk yang mengecewakan bukan?.

Selain itu, ada pula Microsoft Kin, Amazon Fire Phone, dan Nokia N-Gage! Berikut ini adalah video perkenalan Museum of Failure Innovation di Swedia dengan beberapa produk gagal di dalamnya:

Melihat video tersebut, selain menjadikan sebagai tempat yang lucu, Samuel juga ingin memberikan sebuah pelajaran dan pengalaman berharga dari barang gagal tersebut, karena keberhasilan lahir dari sebuah kegagalan.



Berita Lainnya

Benarkah Kecoa Memang Telah Lama Ada dari Manusia?

22/02/2018 09:50 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat