Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Petugas Pajak Buru Artis Syahrini di Apartemen

Indah Pratiwi - 24/08/2017 03:03

Beritacenter.com - Artis Syahrini tidak luput dari kejaran petugas pajak. Rumah apartemen yang dimilikinya rupanya sempat disantroni oleh petugas pajak yang diduga belum membayar pajak.

Menurut asisten Syahrini bernama Ita saat ditemui mengatakan bahwa ia membantah kabar yang menyebut artis Syahrini menunggak pajak mobil mewah. Pajak Syahrini menurutnya sudah diselesaikan semua, Kamis(24/8).

Baca Juga: Nah Lho, Ada Beberapa Artis Juga Menunggak Pajak Kendaraan

"Nggak ada tuh (nunggak pajak). Kemarin kan Mbak Syahrini udah selesai pajak, yang amnesti-amnesti itu," kata Ita dihubungi wartawan, Rabu (23/8/2017) malam.

Menurut Ita, ia sudah menyerahkan seluruh masalah pajak kepada jasa konsultan. "Kalau urusan pajak konsultan pajak yang biasanya urus," tuturnya.

Sebelumnya, petugas pajak sempat menggerebek apartemen Syahrini yang berlokasi di Jakarta Selatan. Petugas mengecek keberadaan mobil mewah milik perempuan asal Bogor tersebut.

Namun, sayangnya petugas pajak tidak bertemu dengan Syahrini atau perwakilannya. Di apartemen sendiri, petugas juga tidak menemukan mobil mewah yang kerap di pamerkan di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Artis Raffi Ahmad Kabur Dari Petugas Pajak dan Sembunyikan Mobil Mewahnya

 

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat