Monday, 19 Feb 2018
Temukan Kami di :
Bola

Pelatih Liverpool Mengagumi Setiap Anak Asuhnya tetapi Tidak Akan Memuji Secara Berlebihan

Sari Intan Putri - 21/08/2017 22:30

Beritacenter.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melihat penampilan anak asuhnya yang tampil gemilang pada pra musim dan di awal musim akhirnya angkat suara. Klopp mengakui jika Sadio Mane tampil impresif pada awal musim ini. Namun, Klopp tak ingin memuji Mane secara berlebihan.

Sadio Mane yang berusia 25 tahun, bermain gemilang dalam tiga laga perdana yang dijalani bersama The Reds pada musim 2017-2018. Dia berhasil mencetak dua gol, salah satunya adalah ketika The Reds menang 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (19/8/2017).

Penampilan apik Sadio Mane tersebut diharapkan terus berlanjut saat bersua Hoffenheim pada leg kedua playoff Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (23/8/2017). Liverpool butuh hasil bagus demi bisa mengamankan satu tempat pada fase grup.

Bermain imbang atau minimal menelan kekalahan dengan skor 0-1 kontra Hoffenheim, telah cukup membawa skuat Si Merah tampil pada putaran final Liga Champions.

"Sadio membuat langkah besar, namun seperti yang Anda bayangkan saya tidak terlalu suka memberikan pujian berlebihan buat pemain pada awal musim," ujar Klopp.

"Namun, dia adalah pemain penting, semua orang kini bisa melihat jika dia bisa mengubah pertandingan, itu cukup bagus. Sadio tetap masih bisa banyak belajar, itu sungguh bagus," lanjutnya.

Pada musim lalu, Sadio Mane juga bermain apik. Dia berhasil mencetak 13 gol dan delapan assist dari 29 pertandingan yang dijalani bersama Liverpool



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat