Friday, 23 Feb 2018
Temukan Kami di :
Opini

Menakjubkan, Begini Reaksi Air Ketika Dibacakan Basmalah Yang Diteliti Oleh Ilmuan Jepang

Indah Pratiwi - 03/08/2017 22:01

Beritacenter.com - Sungguh menajubkan ketia air dibacakan Basmalah lantaran kalimat tersebut menurut peneliti asal Jepang mampu membuat reaksi luar biasa terhadap air hingga membentuk Hexagonal saat melakukan penelitian dengan mencoba meneliti perbedaan air yang dibacakan Basmalah dan tidak.

Menurut Dr. Masaru Emoto dari sebuah Universitas Yokohama mengatakan bahwa ia penasaran dengan salah satu anjuran Nabi Muhammad SAW yang menganjurkan agar membaca Basmalah ketika ingin minum air, Kamis(3/8/2017).

Baca Juga: Dari Al Qur'an, Seorang Ilmuan Berhasil Temukan Obat Kembalikan Penglihatan Mata

Emoto sebelum melakukan penelitiannya, ia membacakan Basmalah dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim ke salah satu air yang kemudian didinginkan -50 derajat celcius di laboratorium. Setelah itu dilihat dengan mikroskop elektron yang memiliki kamera berkecepatan tinggi. Hasilnya sungguh menajubkan air tersebut terlihat membentuk molekul air indah seperti kristal heksagonal yang sangat menakjubkan.

Percobaan berikutnya adalah dengan memberikan kata-kata negatif ke dalam air dan didinginkan -50 derajat celcius. Hasilnya, molekul air terlihat kacau dan tidak berbentuk heksagonal.

 



Berita Lainnya

Menolak Isu 'HOAX' Yang Ditudingkan Pada BIN

22/02/2018 10:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat