Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

(VIDEO) Biadab, Pelaku Pencuri Motor Tembak Mati Korban Hingga Meregang Nyawa

Indah Pratiwi - 12/06/2017 20:57

Beritacenter.com - Aksi maling motor terjadi di Jalan Gn Raung RT 002 RW 10 Blok B6 No.14 kawasan Perumahan Bugel Indah Keluarahan Bugel Kecamatan Karawaci, Tangerang Kota, yang telah menewaskan Italia Chandra Kirana Putri(23).

Kejadian tersebut terjadi saat pelaku melakukan pencurian terhadap sepeda motor jenis Honda Beat bernomor Polisi B 3378 CFH warna hitam, Senin(12/6).

Namun, aksi para maling tersebut tepergok oleh pemilik Italia Chandra Kirana Putri yang meneriaki maling sehingga pelaku berbalik dan melakukan penembakan ke arah korban dan korban pun terjatuh. Para pelaku melarikan diri dengan motor hasil curian yang sempat terekam oleh CCTV.

Diduga pelaku berjumlah dua orang dengan membawa senjata api. Namun naas, korban yang hendak dibawa ke Rumah Sakit terdekat nyawanya tidak tertolong sehingga meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Polisi sendiri langsung mendatangi ke lokasi ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) guna mencari saksi untuk menyelidiki kasus tersebut serta menangkap para pelaku pencuri motor bersenjata api.

 

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat