Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Persib

Djanur Mundur, Persib Bidik Eks Pelatih Tahiland?

Adi Mulyadi - 06/06/2017 14:14

Beritacenter.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah mempersiapkan pelatih pengganti usai Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur dari kursi kepelatihan.

Berdasarkan kabar yang beredar, manejemen telah membidik eks pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, menjadi pengganti Djadjang.

Rumor ini diperkuat dengan dukungan Bobotoh (suporter Persib) melalui media sosial yang meminta Zico (julukan Kiatisuk) didatangkan oleh manajemen Persib.

Meski Begitu, Manajemen Persib belum mengizinkan Djadjang untuk hengkang dari kursi jabatannya saat ini.

Manajer Persib, Umuh Muchtar tak menampik bahwa sudah ada pelatih yang dibidik untuk menggantikan posisi Djadjang andai resmi mundur.

"Manajemen belum ada rencana ke sana (merekrut Zico). Tetapi, manajemen sudah membidik (pelatih baru)," terang Umuh.

Untuk diketahui, Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur dari jabatannya usai Persib menderita kekalahan di dua laga secara beruntun.

Djadjang mundur usai Persib kalah dari Bhayangkara FC, Minggu 4 Juni 2017. Pria kelahiran Majalengka tersebut, menyatakan mundur usai konferensi pers setelah laga.

Mundurnya pria kelahiran Majalengka tersebut tak lepas dari kekecewaan Bobotoh atas permainan Maung Bandung yang tak menunjukkan hasil positif selama delapan pekan laga berjalan.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat