Monday, 19 Feb 2018
Temukan Kami di :
News

Kapolda Metro : Rencana Massa FPI Jemput Rizieq di Bandara Memalukan

Dewi Sari - 03/06/2017 22:14

Beritacenter.com - Kapolda Metro Jaya M Iriawan angkat bicara soal rencana pendukung menjemput imam besar FPI Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta

Iriawan mengatakan, penjemputan yang dilakukan oleh massa Front Pembela Islam adalah tindakan yang memalukan yang hanya akan membuat citra buruk di mata Internasional.

"Malu dilihat dunia internasional, bandara dikepung orang. Tinggal tanggung jawab sudah selesai," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6/2017).

Iriawan meminta kepada tersangka kasus dugaan pornografi untuk pulang ke Indonesia. Untuk mempermudah proses hukum yang akan dijalani.

"Hadapi kasus itu, silakan buktikan di pengadilan. Pengadilan akan periksa buktinya," kata Iriawan.

Sebelumnya kuasa hukum Rizieq, Eggy Sudjana, mengatakan akan ada massa yang menyambut Rizieq di bandara. Dia menyebut bisa jadi bandara ditutup karena banyaknya jemaah. Rizieq dikatakan akan pulang setelah Ramadan.

"Nanti pulang ke sini Habib dan kita tahu maka akan terjadi, satu hal yang tidak diinginkan minimal bandara penuh, 2 sampai 3 juta orang di sana. Bagaimana mungkin ada penerbangan, lumpuh bandara asal tahu per hari Rp 9 triliun rugi, kalau bandara tutup," kata Eggy dalam jumpa pers di Jalan Tanah Abang III Nomor 19, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

 

 



Berita Lainnya

DPR Digaji Rakyat Tapi Tak Mau Dikritik?

18/02/2018 10:30 - Hiliyah Azizah
Kemukakan Pendapat