Tuesday, 20 Feb 2018
Temukan Kami di :
Olahraga

Di Wrestlemania, John Cena Melamar Wanita Pujaan Hatinya

Aisyah Isyana - 03/04/2017 15:38

Beritacenter.com - Siapa yang tidak kenal dengan John Cena? Ya, pria dengan nama lengkap John Felix Anthony Cena Jr. Lahir 23 April 1977 adalah pegulat profesional Amerika Serikat, musisi hip-hop dan aktor. Dia terdaftar di World Wrestling Entertainment (WWE) dan tampil di WWE RAW. Pada Minggu (2/4/17) waktu setempat, Cena melamar wanita pujaan hatinya.

Dua bintang ternama WWE bertunangan di atas ring WWE. Dua sosok bintang tersebut adalah John Cena dan Niki Bella. Saat itu, John Cena baru melakoni gulat di atas ring. Setelah berhasil menundukkan lawannya, John Cena langsung memanggi Niki Bella ke atas ring. Dan kemudian John Cena tanpa basa-basi melamar Bella, Senin(3/4).

Di ajang World Wrestling Entertainment (WWE), semua orang mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi di arena tersebut. Namun kali ini berbeda dengan yang lain.

Juara dunia 16 kali tersebut kemudian berlutut dan memberikan cincin yang cantik kepada wanita pujaan hatinya tersebut. Bella tidak mengucapkan sepatah kata apapun mendengar lamaran John Cena. Kendati demikian, Bella langsung memeluk Cena dan menerima cincin cantik tersebut.

Memang belakangan ini semua pihak sudah menegetahui hubungan hangat kedua bintang WWE tersebut. Baik di dalam ataupun di luar WWE, mereka terlihat bagai pasangan yang serasi. Saat ini, momon terbesar selama pergelaran WWE khususnya Wrestlemania tersebut tengah menjadi trending topik di sosial media.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat