Monday, 19 Feb 2018
Temukan Kami di :
Bola

Cetak Gol Dilaga Terakhir Bersama Timnas Jerman, Ini Kata Podolski

Dewi Sari - 23/03/2017 22:15

Beritacenter.com - Penyerang kawakan asal Jerman, Lukas Podolski mengaku dirinya sangat bahagia bisa menjadi pencetak gol kemenangan di laga terakhirnya berseragam tim nasional Jerman. Menurutnya laga tersebut merupakan hal terindah dalam dirinya.

Timnas Jerman berhasil mengalahkan Inggris dalam laga uji coba di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, Kamis (23/3) dini hari WIB. Tim Panser unggul dengan skor tipis 1-0 di laga itu, gol tunggal dari Podolski menjadi penentu kemenangan Jerman.

Gol dari Podolski kali ini bisa dikatakan sangat spesial karena ini menjadi laga terakhir dirinya berseragam timnas Jerman. Ya, laga ini menjadi pertandingan farewell untuk Podolski yang sebenarnya sudah memutuskan pensiun sejak Agustus 2016 lalu.

“Ini seperti sebuah pertunjukkan film yang hebat. Kami menang dan saya mencetak gol. Dari suasana stadion Anda bisa lihat ini sangat luar biasa, membuat saya merinding, saya sangat bangga dengan pencapaian saya,” kata Podolski dilansir Soccerway.

Sejak memulai debutnya bersama Jerman pada 2004 lalu, Podolski sudah mencatat 130 caps dan membuat 49 gol. Jumlah tersebut membuat Podolski menempati urutan ketiga dalam sebagai pemain yang terbanyak membela timnas. Ia hanya kalah dari Miroslav Klose yang mencatat 137 laga serta Lothar Matthaeus sebagai pemegang caps terbanyak dengan 150 laga



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat