Sunday, 18 Feb 2018
Temukan Kami di :
News

Supir Angkot dan Ojek Online Ribut, Kapolri Tegur Keras Anggotanya

Sari Intan - 23/03/2017 16:53

Beritacenter.com - Sebelumnya telah terjadi keributan antara supir angkot dan driver ojek online di kawasan Bogor. Hal tersebut berawal saat para driver ojek online hendak menjenguk temannya yang tertabrak angkot.

(Baca juga : Para Supir Angkot dan Ojek Online Saling Serang di Bogor, Ratusan Polisi Diterjunkan)

Namun, ditengah jalan tiba-tiba saja rombongannya dijegat oleh para supir angkot dengan lemparan batu, alhasil keributan pun tak terhindarkan. Supir angkot dan ojek online saling serang dan pihak kepolisian pun terlihat kurang cepat dalam menangani permasalahan tersebut.

Merespon hal tersebut, akhirnya Kapolri Jenderal Tito Karnavian angkat bicara dan menegur keras para anggotanya yang bertugas di Bogor. Tito memberi teguran lantaran anggotanya yang bertugas di wilayah tersebut terlihat kurang proaktif dengan onflik tersebut.

“Peristiwa di Bogor saya sesalkan, saya sudah tegur keras aparat yang ada di Bogor. Saya anggap tidak proaktif,” ujar Tito di Wisma Bhayangkari, Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Dia jug meminta agar semua pihak tak melakukan tindakan anarkis dan provolatif, dan jika ada yang melakukannya polisi akan menindak serius para pelaku.

“Yang merusak, tangkap, proses," tegas Tito.

Peristiwa tersebut membuat Kapolri menegur jajarannya. Pasalnya pada Senin, (20/3) lalu pihak Kepolisian, Menteri Perhubungan, Menteri Komunikasi dan Informatika, serta beberapa kepala daerah telah bertemu guna merancang sosialisasi revisi Permenhub No. 32/2016.

“Padahal saya baru saja memberikan video conference dan arahan,” pungkas Tito.



Berita Lainnya

DPR Digaji Rakyat Tapi Tak Mau Dikritik?

18/02/2018 10:30 - Hiliyah Azizah
Kemukakan Pendapat