Sunday, 18 Feb 2018
Temukan Kami di :
Keuangan

Kamu Boros ?, Inilah 5 Tips Cara Menyimpan Uang

Dewi Sari - 07/01/2017 21:00

Beritacenter.com – Memiliki banyak uang adalah impian semua orang. Siapa yang tak ingin jika uang kita banyak dengan banyak uang kita bisa memiliki barang yang kita inginkan. Namun, saat ini, untuk bisa mendapatkan uang yang banyak tak semudah kita membalikan telapk tangan. Diperlukan kerja keras untuk mengumpulkan uang dalam jumlah banyak .

Sebagian orang berfikir mendapatkan uang banyak mereka hanya memenangkan lotre atau undian milirian rupiah.

Berkaitan dengan keuangan, seseorang yang memiliki banyak uang, rupanya pandai dalam mengelola keuanganya. Mereka tidak mengandalkan lotre atau kupon berhadiah untuk hal tersebut.

Mereka hanya berusaha untuk mengerem daya beli yang cenderung boros, yang secara tidak sadar sering menguras tabungan yang sebelumnya sudah dikumpulkan.

Bagaimana cara mengumpulkan uang banyak tanpa ada hambatannya? Disinilah saya akan berbagi tips dengan anda berikut ulasannya.

Menghentikan kebocoran uang

Anda perlu untuk menghentikan kebocoran uang dari rekening bank. Dengan cara pencatatan uang setiap rupiah yang anda peroleh serta belanja yang dihabiskan untuk belanja hal yang tidak berguna. Karena sebagian dari mereka menggap kurang penting apa bila mencatat belanjaan nya,

Menyebarkan Berita ke Media Sosial

Mungkin Anda sudah terpikir untuk mulai menabung dengan maksimal, namun masih belum bisa melakukan aksi dari keinginan tersebut. ini berarti harus ada sesuatu yang mendorong anda untuk bertanggung jawab dan mulai aksi untuk hasil yang maksimal. Para ilmuwan sosial telah membuktikan bahwa manusia selalu ingin dilihat sebagai pribadi yang konsisten dan benar.

Itulah sebabnya, ada baiknya Anda membagi tentang rencana ini ke media sosial. Akan ada banyak teman atau orang yang mendukung di sana, sehingga Anda tergerak untuk mempertanggung Jawabkan status tersebut, bahwa Anda akan mulai mengumpulkan uang dengan berhemat atau dengan memaksimalkan menabung.

Gunakan peralatan untuk mengatur uang

Seiring perkembangan zaman teknologi yang semakin canggih dan berkembang. Untuk mengatur keuangan, juga sudah tersedia banyak aplikasi khusus, yang akan membantu menyimpan data keuangan kita, termasuk catatan belanja dan penggunaan kartu kredit. Jika perlu, juga bisa menggunakan komputer, untuk mencatat keuangan dalam spreadsheet yang bisa dibuka datanya kapan saja, sehingga Anda dapat membandingkan, apa yang harus dilakukan dan tidak.



Berita Lainnya

Rupiah Kembali Melemah 23 poin di Rp13.628/USD

09/02/2018 18:49 - Aisyah Isyana

3 Cara Agar Uang Gaji Tak Habis Sia Sia

09/02/2018 08:31 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat