Sunday, 18 Feb 2018
Temukan Kami di :
Bola

Berikan Tekel Keras Pada David Luiz, FA Sanksi Aguero Empat Pertandingan

Aisyah Isyana - 06/12/2016 01:50

Beritacenter.COM - Penyerang Manchester City Sergio Aguero mendapatkan sanksi larangan tampil pada empat pertandingan oleh Federasi sepakbola Inggris (FA), usai memberikan tekel keras kepada David Luiz pada laga kontra Chelsea di Etihad Stadion akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, penyerang asal Argentina itu mengganjar David Luiz pada menit-menit akhir laga yang dimana Manchester City kalah dengan skor 3-1. Bahkan, Aguero juga diganjar kartu merah oleh wasit.

Menjadi mesin gol andalan di Manchester City, membuat sanksi larangan bertanding pada empat laga tersebut menjadi suatu kerugian tersendiri untuk Citizen. Aguero dipastikan bakal absen pada laga melawan Leicester City, Waltford, Arsenal dan Hull City.

Di sisi lain, ini merupakan sanksi kedua bagi Aguero pada musim ini. Sosok 28 tahun sebelumnya juga sudah terkena sanksi usai mendapatkan kartu merah karena terlibat insiden dengan bek West Ham, Winston Reid.

Sementara itu, hukuman juga diberikan oleh FA kepada rekan satu tim Aguero, Fernandinho. Pemain asal Brasil ini mendapatkan sanksi larangan bermain selama tiga laga. Hal diberikan usai Fernandinho mencekik leher Cesc Fabregas.

Insiden cekikan tersebut terjadi juga karena respon para pemain usai aksi brutal Aguero kepada David Luiz.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat