Selasa, 22 Agustus 2017 - 00:41 WIB

Indeks Berita Olahraga


Senin, 21 Agustus 2017 - 04:32

Menpora Menyayangkan Olahraga yang Menjunjung Tinggi Sportivitas Telah Dinodai Kecurangan

Seperti hal nya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Imam Nahrawi mengungkapkan keprihatinannya setelah menyaksikan langsung pertandingan sepak bola antara Timor Leste melawan Timnas Indonesia U-22 dan duel Indonesia melawan Malaysia pada cabang sepak takraw putri di SEA Games 2017.
Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:30

Mengejutkan!!! Bendera Indonesia Dicetak Terbalik di SEA Games Malaysia, Apa Sikap Pemerintah?

Saya kaget setelah melihat bendera Indonesia dalam posisi terbalik di buku panduan SEA Games XXIX
Jumat, 18 Agustus 2017 - 03:57

Indonesia Punya Peluang Emas Jadi Juara di SEA Games 2017

Dua medali yang dipersembahkan atlet panahan Indonesia hari ini, merupakan medali emas pertama bagi kontingen Merah-Putih di ajang SEA Games 2017.
Senin, 31 Juli 2017 - 14:31

Hebat!! Setelah 42 Tahun, Akhirnya Indonesia ke Semi Final Voli Asia

Saya ingin berterima kasih kepada pendukung tim nasional yang mendorong semangat tim walau kalah dalam dua set pertama
Jumat, 21 April 2017 - 01:36

Putri Sandiaga Tagih Janji Ayahnya Bangun Stadion Untuk Persija

Beritacenter.COM - Sang buah hati Sandiaga Uno, Amyra Atheefa Uno mengingatkan ayahnya agar menepati janjinya membangun stadion bagi tim Ibu Kota..
Rabu, 19 April 2017 - 22:56

Tersangkut Hukum Gara-gara KITAS, Ini Kata Ketum PSSI Soal Essien

Beritacenter.COM - Media asing tengah ramai mewartakan kasus hukum yang menjerat pemain Persib Bandung, Michael Essein, terkait Kartu Izin Tinggal..
Selasa, 04 April 2017 - 12:30

Ternyata Olahraga Bersama Pasangan Lebih Mujarab

Beritacenter.COM - Berolahraga bersama pasangan seperti lari, gym, atau renang dan lainya dipercaya mampu membuat tubuh lebih sehat dan bugar...
Senin, 03 April 2017 - 15:38

Di Wrestlemania, John Cena Melamar Wanita Pujaan Hatinya

Di ajang World Wrestling Entertainment (WWE), semua orang mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi di arena tersebut. Namun kali ini berbeda dengan yang lain.
Senin, 03 April 2017 - 09:11

Debut Manis Gerry Salim di ARRC 2017 Sukses Rajai Podium Tertinggi

Beritacenter.com Pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, berhasil menyapu bersih dua podium teratas pada dua race kelas Asia..